Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 16 Desember 2011

Danau Linow

Pembaca yang budiman , pernahkah Anda melihat danau dengan tiga warna? Atau danau yang warna airnya bisa berubah? Di Sulawesi Utara , tepatnya di Desa Lahendong - Kota Tomohon , ada sebuah danau mungil nan cantik yang airnya bisa berubah warna, bahkan dalam saat yang bersamaan air danau tersebut nampak memiliki beberapa warna , biasanya tiga warna. Danau Linow namanya. 

Lokasinya dekat dengan kota Manado , sekitar 1 jam dengan menggunakan mobil ( pribadi  , bukan angkutan umum ) atau motor. Oh ya .... air yang berubah warna dikarenakan kandungan sulfur pada tanah di danau tersebut dan juga pantulan sinar matahari. Lokasi danau yang berada di desa yang sunyi, sangat cocok bagi Anda bersama rekan ataupun group traveling Anda untuk rileks melepaskan kepenatan. 


Pelayanan dari pihak pengelola pun bisa di katakan baik , mereka men setting lokasi wisata Danau Linow sebagai tempat wisata berkelas, dengan privasi dan kenyamanan yang terjaga. Tiket masuk wisata ini Rp 20.000,- dan Anda mendapatkan teh atau kopi dan kue.

Bila Anda berkunjung ke Manado atau Sulawesi Utara , sempatkanlah mampir ke kota Tomohon untuk menikmati keindahan Danau Linow yang mungil ini, Anda akan terpuaskan.


Selain Danau Linow, kota Tomohon juga menawarkan obyek traveling / wisata yang juga menarik dan menantang. Saya akan posting pada kesempatan berikut untuk Anda. Nantikan tulisan saya berikutnya... Have a wonderful day !


Bila Anda suka, jangan lupa berikan komentar atau like dibawah ini.

by Facebook Comment

2 komentar:

ÁLVARO BÓMEZ CASTRO mengatakan...

Hi, I have been visiting your blog. Very interesting article. I invite you to visit my blog about literature, philosophy and films:
http://alvarogomezcastro.over-blog.es

Greetings from Santa Marta, Colombia

Jalan Jalan ke Manado mengatakan...

Thank you Mr.Castro , I'll be there to your blog. :)

Posting Komentar